Ini Dia Para Pemenang Turnament Point Blank Super Cup 2012!

Hello gamers,
Hayoo bagi kalian para Point Blank mania sudah pada tau kan pastinya bahwa game kesayangan kalian sedang mengadakan event turnament Point Blank terbesar yaitu Point Blank Super Cup 2012. Event yang diadakan setaun sekali ini tentunya menyita seluruh perhatian kalian nih para pecinta Point Blank. Bagaimana tidak? Pastinya dalam turnament terbesar tersebut, para pemain Pro ataupun yang jago berkumpul disana memperebutkan posisi juara nih. Apakah kalian juga ikut kompetisi turnament ini? Hayoo kalo kalian merasa pro wajib nih mengikuti kompetisi ini.


Point Blank Super Cup (PBSC) adalah sebuah kompetisi tingkat nasional di Indonesia yang digunakan serta mempersiapkan dan memilih team wakil dari Indonesia untuk bertanding di ajang internasional! Event yang pertama kali diselenggarakan di tahun 2011 ini telah kembali lagi di tahun 2012 ini.,  Kapan? Dimana? Tournament besar ini di 12 Kota yang tersebar di Indonesia loh dari tanggal 03 November 2012 sampai dengan 16 Desember 2012 dengan total hadiah sebesar Rp.400.000.000,- Wiih 400 juta cuy, siapa yang tidak mau uang sebesar itu bukan?
Biarpun sekarang masih dilaksanakan, beberapa pemenang event ini dari berbagai kota telah bermunculan loh. Wih hebat ya? Nah mau tau siapa aja sih para juara-juara yang berhasil memenangkan kompetisi PBSC 2012 dan mewakili Indonesia nantinya untuk bertarung diajang Internasional? Yap inilah foto para pemenang Turnament akbar Point Blank Super Cup 2012!
cekidott ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar